Welcome to our blog!^^

Sabtu, 20 Desember 2014

AFTER Photoshoot!

Haihai! Huft, adminnya udah SMA, udah jarang buka akun blog kelas SMP nih.
Tapiii admin jamin deh kalo blog ini ga bakal mati terlantar begitu aja. Jadi, kali ini admin bakal ngepost sesuatu yang unforgettable juga nih. Moment di mana kita panas-panas an, gaya-gayaan dan yang paling penting adalah, moment itu kami jalani bersama Wali Kelas tertjintah! (Nahloh. Sorry readers, meskipun udah SMA, tapi adminnya tetep aja alay!).
Okay! Jadi, ini dia... one of our unforgettable memories! Photoshoot! Cekidoot~~







Well, for your information ya, guys! Photoshoot ini mengambil tema Oldies Style! Jadi, kostum yang kami kenakan adalah kostum yang modelnya seperti pada sekitar tahun 80an gitu dah.
Dan Photoshoot ini mengambil tempat sekitar JMP (Jembatan Merah Plaza).







Yap! Pak photographer nya memulai pemotretan mulai dari kita baru saja tiba di JMP. Dan gambar di sebelah kiri tulisan ini merupakan penampilan gedung JMP dari depan.

Capcuuus!






Nah! Kalo yang ini...
Entah.
Pak Photographer nya mengambil foto di saat kondisi kita baru saja sampai di JMP dan masih terlihat seperti bopung/ga?
Di situ ada admin loh... Hayo tebak, yang mana adminnya? :D (abaikan).






Dan ini, adalah di saat kita mulai beranjak ke suatu tempat (masih di sekitar JMP). Yaah, mencari tempat yang mengandung unsur keserasian dengan tema kostum kami.

Jadi... pada akhirnya kami memutuskan untuk melakukan pemotretan di depan rumah yang terlihat seperti bekas bangunan Belanda.


(Yang ini memang kami masih terlihat bopung kok, tenang aja).









Nah, kalo readers pada penasaran sama foto-foto kami waktu di depan rumah Belanda... ehm... sepertinya... hilangkan saja lah rasa penasaran itu. (Duhh!)
Karena kami malu untuk menunjukkan wajah imut kami... Pokoknya memalukan sekali (<-- malu aja pake ngomong. Ya kan emang alay. But, seriously'-'v).

Jadi, kalo readers emang bener-bener pengen tau foto-foto kami waktu di depan rumah Belanda, langsung kontak adminnya aja deh :D. Bener! Ntar dikirim fotonya! Yang penting admin ga ngepost di blog ini. Maaf lohyaaa.

Dan pada akhirnya, pemotretan (yang literally pemotretan) berakhir dengan foto di depan dinding bangunan gajelas ini....


Nah, salah satu dari jenis foto ini dipakai admin untuk dijadikan sampul buku kenangan.
Jadi, setelah pengeditan, seperti inilah jadinyaaa.. Cover Buku Kenangan untuk Halaman Kelas Akselerasi SMPN 1 Sidoarjo tahun 2012-2014! (Yang ngedit admin sendiri juga loh. Abaikan)


Okelah! Sekian untuk post kali inii... semoga foto-foto pada moment pemotretan untuk buku kenangan kami bisa menginspirasi kalian semua! Thanks for reading!
Sampai jumpa pada postingan berikutnya! See ya!
Baiiiii~~~ :'3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar