Welcome to our blog!^^

Jumat, 25 April 2014

Unforgettable Mahanaim~

Hi cemandthz-cemandthz~~
Sorry alay. Mohon dimaklumi ya, karena kita sedang dalam proses menuju kedewasaan. Ya, alay itu merupakan salah satu tahap menuju kedewasaan *katanyaBangRadityaDika.
Oke langsung aja deh. Kali ini admin akan membagi pengalaman-pengalaman camping yang pernah kita alami di... MAHANAIIIIIMM! Yeaaayy~~~ *suaraanak-anakkecil




Kita ke Mahanaim tanggal 1-3 Oktober 2013 lalu. Waktu itu kita masih kelas 8 semester 3 (mau ke kelas 9), sementara yang lainnya baru naik kelas 8.
Lokasi Mahanaim itu tepatnya di desa Sumber Wekas, kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan, provinsi Jawa Timur, Negara Indonesia, Asia Tenggara, Planet Bumi, Galaksi Bimasakti, terusin aja sendiri~~
Sebelum berangkat, kita berkumpul di aula untuk diberi pengarahan dari Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sidoarjo. Setelah diberi pengarahan, kita langsung ke lapangan untuk memasukkan barang-barang ke dalam kendaraan tempur kita. Haha, Just kidding! Maksud admin memasukkan barang-barang ke dalam bison. Setiap kelas sudah disediakan 2 bison. Masing-masing 1 bison untuk regu putra dan putri.
Kita berangkat sekitar jam 7 pagi. Waktu yang diperlukan untuk sampai ke Mahanaim sekitar 2 jam. Dan regu putri di kelas kita pun sampai di Mahanaim lebih dulu daripada regu putra. Karena bison regu putra mengalami sedikit kesalahan teknis.

Setelah sampai di Mahanaim, regu putri langsung mengeluarkan barang-barang dari bison menuju ke camp 7. Lalu, regu putri di kelas kita bekerja-sama dengan penuh semangat mendirikan tenda. Setelah beberapa lama, akhirnya tenda regu putri di kelas kita berhasil didirikan. Tak lama kemudian, regu putra pun sampai di Mahanaim. Sama seperti yang dilakukan oleh regu putri setelah sampai di Mahanaim, mereka segera menaruh barang-barang dan mendirikan tenda. Regu putra di kelas kita pun dengan susah payah mendirikan tenda. Sampai-sampai, orang tua dari anggota regu putra di kelas kita membantu mendirikan tendanya. Oke, capcus!

Setelah tenda selesai didirikan, waktu dzuhur pun tiba. Akhirnya guru-guru yang merupakan panitia kemah di Mahanaim memberi perintah kepada para murid untuk segera melaksanakan sholat dzuhur. Oh ya, karena di sana jauh banget dari musholla, jadi kita cuman mbeberin terpal di alam terbuka gitu’—‘. Kita diperintahkan kalo sekelas itu sholatnya ikut berjamaah.

Setelah sholat, kita melanjutkan aktivitas kembali. Aktivitas selanjutnya adalah lomba estafet cincin.
Ya ampun, kita jadi peserta pertama lhoo. Pas lombanya udah mulai, suasananya langsung ramai. Kita jadi deg-deg an. Apalagi karena estafet cincin merupakan lomba pertama. Lomba ini adalah lomba antar kelas. Tiap kelas, yang ikut ada 18 anak. Saat lomba berlangsung, wali kelas senantiasa menyemangati kita. Wuoo!! Beliau menyoraki kita sambil berlompat-lompat. Dan itu merupakan Rare and Unforgettable Moment^^ Babak pertama kita menang dan kita maju ke babak terakhir. Kali ini, kita bener-bener deg-deg aaaan. Lomba berlangsung dan akhirnya, yah, sayang sekali... L


KITA MENANG!! J
Singkat aja yaaah...
Setelah lomba estafet cincin, masih ada banyak lomba lagi. Diantaranya adalah :
Holahop Estafet
PBB Buta
Menyanyikan Mars SMPN l Sidoarjo
Yel-yel
Air berjalan, dll.

Pokoknya banyak dan kita memenangkan 8 lomba. Dan hasil akhirnya, kita mendapat nilai total 1900.
Dan ini foto-foto yang diambil selama di Mahanaim

























Oke, pokoknya gitu deh! Seruww bingits.
Oh ya! Setelah kita sampe di sekolah (balik dari Mahanaim) kita langsung sholat dzuhur, trus kita ke McD. Kita menggila di sana. Kita seneng banget double happy MAX :D. Setelah itu kita balik lagi ke sekolah jalan kaki. Dan orang tua kita masing-masing menjemput kita.
Okay, segitu aja deh cerita singkat dari pengalaman kita waktu Camping di Mahanaim~~
Buat AFTER's Member, semoga artikel ini bisa mengobati kerinduan kalian terhadap keindahan alam, udara sejuk dan malam yang dingin selama di sana :)

See you on the next pooooosstt! Babaaaay~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar