Welcome to our blog!^^

Rabu, 08 Mei 2013

Sejarah SPENSA (SuPer ENergic Seven Acceleration)


H4! s0b@t MaN1e3zz.QoEc# cEMu4nYa,,,.,...,,,!
Waks, alay nih adminnya.

Oh ya, kali ini adminnya lagi mau nge-post tentang 'Sejarah SPENSA', soalnya masih banyak dari kalian yang belum tahu tentang perjalanan untuk menuju ke Puncak Gunung Jawa Wijawa bersama dora-emon the explorer dari hutan, bertemu dengan 'Tiga Putri Ular', dikepo-in sama 'happy old Troll si penjaga jembatan'. Aaaa pokoknya ceritanya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang dan ini diaaaaa!!

Note : Bacanya jangan kemana-mana, Keep read this article dulu aja.



 Haha, udah berapa hari atau minggu kah kita bersekolah di sekolah kami yang tercintah jos gandos muantap kotos-kotos tok notok jedok ini? Ah ribet banget sih, tinggal tanya 'Udah berapa lama kah kita bersekolah di SMP Negeri 1 Sidoarjo ini?
'Pertanyaan itu selalu terbayang di pikiranku' kata @yelwaz
Kenapa ya? kalo mau dijelasin, jelasinnya panjang sih. Tapi buat kalian yang KEPOpers suka nanya-nanya teruuuss, kali ini dia lagi berbaik hati untuk memberitahunya. Gak kerasa kita udah kelas 8. Rasanya waktu ini berjalan cepat. Sampai-sampai dia jarang menyempatkan waktunya untuk nge-post yang gini-gini an. Dan akhirnya sekarang diposting juga. Yah begitulah kita. Kita semua merasakan suka duka yang selalu setia mengiringi kisah selama perjalanan kami dalam menuntut ilmu di kelas SPENSA, kelas kami. dan lanjut ke ceritanya.

Apa sih SPENSA?
SPENSA nama kelas kita, singkatan dari SuPer ENergic Seven Acceleration. jangan copas ya (?)
@_lia99 yang pertama kali ngusulin nama kelas itu.
Berkesan banget! Sungguh!
Setelah nama kelas itu diusulin, besok harinya masih MOS, dan entah. Seminggu kemudian mulai pelajaran. Dan hari ini, hari senin, Pelajarannya adalah Bhs. Inggris dan Biologi. Di saat itulah, Mrs. Murni, Our English Teacher menyuruh kami berkelompok sesuai dengan urutan bangku untuk membuat yel-yel. Si @yelwaz pas itu berurutan bangku sama @d_i_m_a_s_oke dan @AlifArifin daaaaann? dan siapa lagi yaaa? kalo nggak salah itu @Aprilia_mimimi sama @RyukazeGami. Mikirnya lama untuk membuat yel-yel. Yel-yel yang penuh semangat. Yel-yel yang menunjukkan kalau kita punya semangat kelas akselerasi. @yelwaz terus berpikir, apayapayapayapayapayapaya??????? Dan akhirnyaaaa jeng jeeeeeeeeenggg! muncul sekuncup ide  dari otaknya. blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla~~~~ akhirnya jadi deh yel-yel nya. Udah pernah diposting kok sebelumnya :D. Daaah itu ajaaa. Boleh lanjut di ceritanya selanjutnya tentang serba-serbi baru dari kelas kamiii~~~
Mrs. Murni         : "Seven Nineee~~?"
Sekelas (?)         : "SEVEN NINE SPENSA! S-P-E-N-S-A! SUPER ENERGIC SEVEN ACCELERATION! WE ARE THE BEEEEEEESSSSSTTTT!!! YEEEEEEESSSS YEEESSSS YESSSS!!!!!!!"

Baiklah, segini aja, kalo ada yang typo (salah ketik) mohon dimaklumi. Yang ngetik aja manusia, pasti ada salahnya. Kalo gak ada yang typo, Alhamdulillah *bicaracepet
Hmmmm......................











BYEEEEEEEE~~~ *alaBayuSkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar