Welcome to our blog!^^

Rabu, 08 Mei 2013

89 CELCIUS Part 1


Hai hai hai~~

Adminnya lagi boring nih. Liburan. Sekolahnya masih dipake buat paraH kakak kelas 9 yang lagi "UN". Semangat ya kaaak!!. Udah deh, ngomong soal "UN Tahun ini", ntar aja,, baca yang ini dulu nih!
Pas liburan, adminnya lagi kepikiran sama karakter anak-anak di kelas AFTER nih.
Dan ini diaa admin kasih fakta-fakta tentang anggota dari sebuah community di kelas 89 AFTER ya!. Kelas tercintaaahh, saknomerrr, nuootokk jedook!, 89 CELCIUS!
Oke daaah~ cekibroot~~ *kabur *GJ-___-



1. Anfirdan Taufan Prastiawan (Firdan)


Bocah gendut bunder serr, berkacamata =D piiintteerrr mm joooh, anak pramuka, usil juga sih kadang-kadang. Gamers! Sekali ada anak yang maen game, mau game perempuan apa pun, dari laptop, hape atau dari tablet, dia pasti bakal ikut-ikutan main'-' Kadang joke-nya lucu, kadang garing. Suka bermain futsal. The most unforgettable moment ever in my life is, when in the physics course, he said, "Aku kepengen sih, jadi dokter, tapi aku gak suka fisikaaa =))" geniius bangeudz =))) LOL (?) sekiaan~








2. Aprilia Triashanti Qurota Ayyun (April)

Seorang bocah dengan rambut pendek sepundak dan berkacamata. Paling seMANGAt dan pandai menggambar MANGA. Pinter juga di bidang dengan keywords : kata, bahasa, sastra, kalimat, tulisan, huruf, keindahan. Ya, terkadang apa yang dia katakan, entah itu sengaja atau tidak, dia telah mengatakan kata-kata yang bijak (y). Pinter main gitar B-) Dia adalah DoubleWawa! bersama little girl bernomor urut 19. Ya. Mereka berdua bersuara cetaaarrrrrrr!!. sekian.







3. Audia Putri Amalia Nuryandi (Putri)


Gadis mini, paling mini, dan super duper lemper mini. Sangat lentur seperti karet._. ,  menangan di bidang olahraga jungkir walik (baca: gymnastic). Pinter bahasa linggis. eh. inggris B-) Ya. Suka nyanyi sama gerombolan cewek yang lainnya :D. Kadang childish, kadang enggak'-'. Oh ya, pinter IPA, cita-citanya pengen jadi dokter internict brooohh~ well, sekian.











4. Auly Nahdyan Mafaza (Dhea)


Cewek cupu bersepeda yang rajin datang pagi ke sekolah setiap hari =D.
Suka bermain gitar dan menyanyi. Tinggii. Kalo ngomong kudu ndangak =D. Ganteng, tomboy, humoris, heboh, woles. Hitam maniss, manis seperti gula aren (?) :P. Speak English? wes ewes ngewes. Yii, sebenernya dikit sih faktanya, tapi kenapa bisa sampe banyak gini ya? entahlah. kurang kerjaan banget, kata-katanya dibanyak-banyakin supaya artikelnya bisa panjang. Yah, nothing to do here. sekian._.v








5. Christian Adi Nugraha (Nugie)


Anak cowok yang satu ini gamers maniaaac part 2, sepertinya pinter di bidang grafis bung!
Hitam manis *BuMarpernahbilang =)) lol. Tambah hari, sepertinya, yah, sepertinya dia tambah galau karena satu hal yang membuat kegalauannya menjadi galau, entahlah. Di luar kelas atau di dalem kelas, sukaannya make topi, entah kenapa._. Suka makan makanan yang asin'-' dan tidak suka buah (?). Sering dipanggil Christi oleh kebanyakan guru =D, kadang juga dipanggil Nugieek oleh seorang gadis termuda di kelas (gadis itu coming soon, eaps).






6. Corona Neo Fikry (Corona)

Sering tertawa dengan suara yang aneh seperti orang asma, sesak napas karena hal yang tidak jelas. Dan kadang-kadang, itu bisa membuat anak tertawa juga dengan sendirinya. Ya, itu merupakan virus tertawa yang  menular. Huft. wow. Terkadang mesum, ngeselin, suka merobek dan menghancurkan barang sehancur-hancurnya, hitam, kecil, mungil dan imut seperti semut/? Haha. Tapi pinter ipa brooooh (y)Sesuatu apa yang paling disukainya? Ya, so pasti mapel biologi dan fisika (IF YOU KNOW WHAT I MEAN) Ya, dia punya banyak pengalaman tentang tatapan cinta bersama si comel -__-- . Cekap semanten.






7. Dewi Fardilasani (Dewi)

Kepengen banget jadi cewek yang sempurna (menurut bio twitternya amandemen ke-3 mungkin). Ehm! dia selalu menjadi cewek yang sesuatu oleh anak-anak sekelas, adik kelas, dan kakak kelas :o. Alhamdulillah ya ;;) sesuatu. Lucunya anak ini nih, pas dia bilang 'fruits', 'croods', 'very', 'tanpa' daaan sebagian kata-kata yang bisa membuat tertawa. Ya, salah satunya, dia sedikit pelat bilang huruf N. Jadi, saat dia bilang 'taNpa', malah terdengar 'taMpa' seperti Idghom Bighunnah wkwkwk. Enak diajak ngomongg B-) tapi kadang juga gak nyambung. Dia juga selalu deg-deg an, entah mengapa?. "Kejujuran akan membuahkan sebuah kejutan" ya dew. Sekiaaan ;;))


8. Dimas Nino Raditya Septianto (Dimas)

Bisa ditebak mungkin. dari namanya 'Septianto'. sstt tapi jangan kasih tau siapa-siapa kalo dia lahir di bulan September. aN4gH @LaYy.,.,.,.,., eAp2z. huuffht. Hidungnya panjang seperti pinokio, dan dari namanya 'Nino', maka sering juga dipanggil 'Ninokio' sering juga dipanggil Ninoeek, atau sering juga dipanggil Bibir Mungil. Akeh wes jeneng celukan e. Jago Badminton brooh :>. Selalu dapat Ranking 1 dulu, di SD nya. Pendiam'-' kadang-kadang lucu, kadang juga kriuk kriuk. Sepkian :---)



9. Edenia Asisaratu (Eden)


Ini lho, yang sering pulang sepedaan bareng anak yang bernomor urut 4. Anak terwoles di kelas. Sekali ngelihat wajahnya tuh, selalu kepengen ketawa. Kenapa? Karena anak ini selalu dengan wajahnya yang All in One. Entah dia ngantuk, ketawa, marah, bingung, mau nangis, ekspresinya tuh cuma satu! P-o-l-o-s =)) LOL. OH ya! dia juga salah satu KPopers loh di kelas! Dia suka boyband & girlband diantaranya yaitu SUper JUnior, SHINee (?), Beast (iyakah?), SNSD (Girls Generation), SISTAR, 2NE1 (?), dsb. Sungmin termasuk biasnya. Dia juga merupakan anak paling rajin di kelas. Pinter Bahasa Jawa jugakk :o Ya, itu aja. Monggo lanjut~~


10. Hafizh Haidar Pratama (Hafizh)
Futsal-an? Program Grafis-an? iki rek jagone. Akeh seng seneng lan akeh seng disenengi. Bulu matanya lentik brooh =D sering bersepeda sama si bocah gendut bunder serr (do you know?). Terkadang mesum-_-, diam-diam menghancurkan :o. Opo maneh yo rek yo? OH IYO! Senengane ngomong atek Basa Jawa. Wes. Opo maneh rek? emboh yo. yo, yo wes. Okelah.

89 CELCIUS PART 1 sudah selesai boook. Part 2 nya coming soon ya! Maafkan bila banyak typo. Geu jgua mnausia borh psati aad salhanyaa, buanykaaaa lgai! (Wes wes!! typo kabeeeeh!!)
Wokeeeeeee~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 

BABAAAII!! :)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

5 komentar:

  1. Hahahaha... Yang Corona bikin ngakak. Tatapan cinta~~~ Mimimi~ wuwu, ada aku di bionya Nugie. Wuw, aku keren(?)
    Aku + Avril = Double Wawa
    Danty = Super Wawa
    Nino kan gak pendiem, cuman kalau dia ngambek dia diem.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus